Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:41 WIB
Hide Ads

Leg I Babak 16 Liga Champions

Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Februari 2017 | 09:10 WIB
Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Napoli
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid akan menjamu tim underdog Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Sedangkan Arsenal harus terlebih dahulu bertamu ke kandang Bayern Munchen.

Real Madrid vs Napoli

Real Madrid akan pertama kali jumpa Napoli di Liga Champions Eropa. Menjamu I Partenopei di Santiago Bernabeu, Madrid lebih difavoritkan karena belum pernah menelan kekalahan di sejauh musim ini berjalan.

Selain itu, performa Los Blancos sepanjang fase grup terbilang oke. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan. Kendati demikian, Napoli tidak bisa dianggap remeh. Skuad asuhan Maurizio Sarri menorehkan catatan impresif dimana mereka belum terkalahkan sejak November lalu.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane sudah memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi dan potensi kejutan yang bakal dihadirkan oleh Napoli. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh saluran Bein Sports 2 mulai pukul 02:45 WIB.

Bayern Munchen vs Arsenal

Bayern Munchen bakal kedatangan lawan tangguh Arsenal di leg pertama. Bila melihat performa Munchen dalam lima laga terakhir, skuad asuhan Carlo Ancelotti sedikit lebih diunggulkan ditambah lagi mereka bermain di Allianz Arena.

Munchen belum pernah kalah bila bermain di depan pendukungnya sendiri. Bahkan, terakhir kali mereka menjamu Arsenal di Liga Champions berkesudahan dengan kemenangan telak 5-1.

Arsenal datang dengan catatan yang belum stabil, ini terlihat dari lima laga terakhir mereka dimana Olivier Giroud dkk baru bisa menang lagi setelah menelan dua kekalahan beruntun.

The Gunners terakhir kali menang di kandang Munchen terjadi pada 13 Maret 2013 lalu dengan skor 0-2. Mampukah Arsenal bisa mencuri kemenangan di kandang Munchen atau justru tuan rumah yang semakin menegaskan dominasinya. Pertandingan ini akan disiarkan oleh saluran Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x