Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:08 WIB

Barcelona Dipermalukan PSG, Ini Tanggapan Enrique

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 15 Februari 2017 | 14:02 WIB
Barcelona Dipermalukan PSG, Ini Tanggapan Enrique
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Di luar dugaan, PSG mempermalukan Barcelona dengan skor telak 0-4. Pelatih Barcelona, Luis Enrique bertanggung jawab penuh atas hasil buruk tersebut.

Bermain di Parc des Princes dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB, empat gol kemenangan PSG dicetak Angel Di Maria (2), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Tugas berat menanti Barcelona di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (9/3/2017). Lionel Messi dkk. harus bisa meraih kemenangan dengan skor 5-0 untuk bisa melaju ke babak perempatfinal.

"Kami sama sekali tak terkejut. Sebelum pertandingan, kami sudah membahas tekanan yang akan mereka berikan, tapi bukan berarti kami tak bisa mengalahkan mereka. Kami sering kalah dalam perebutan bola," ujar Enrique, dikutip dari Soccerway.

Dalam sejarah Liga Champions, belum pernah ada tim yang berhasil membalikkan skor saat kalah 0-4 di pertemuan pertama. Artinya, Barcelona harus mencetak sejarah baru untuk bisa melaju ke perempatfinal. Meski demikian, Enrique tetap percaya diri dan akan memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk bisa lolos.

"Ini bukan saat yang tepat bicara hal individual. Saya sepenuhnya percaya pada para pemain, ini waktunya bicara soal pelatih. Seperti biasa, saya yang bertanggung jawab," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x