Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 21:31 WIB
Hide Ads

Munchen Ingin Buat Arsenal Tak Nyaman

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 15 Februari 2017 | 22:12 WIB
Munchen Ingin Buat Arsenal Tak Nyaman
Pelatih Munchen, Carlo Ancelotti - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Meski memiliki rekor bagus melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen tak memandang remeh lawan. Die Roten bertekad membuat The Gunners tak nyaman di lapangan.

Munchen akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Bertemu di Liga Champions bukan hal asing bagi kedua tim. Arsenal dan Munchen selalu berhadapan tiga kali dalam empat musim terakhir.

Di musim 2012/13 dan 2013/14, Arsenal dan Munchen bertarung di babak 16 besar. Hasilnya? Munchen selalu berhasil menyingkirkan klub London Utara tersebut. Musim lalu, kedua tim saling mengalahkan di kandang masing-masing dalam penyisihan grup.

Secara keseluruhan, Munchen dominan lawan Arsenal dengan mencatatkan tujuh kemenangan dari 10 pertemuan terakhir. Meski demikian, pelatih Munchen, Carlo Ancelotti tak ingin jemawa dan bertekan membuat The Gunners tak nyaman di lapangan.

"Anda butuh karakter dan keberuntungan untuk menjuarai Liga Champions. Selain itu, dibutuhkan juga keberanian. Kami takkan fokus menghindari kebobolan, tapi kami ingin menguasai bola karena Arsenal memiliki pemain dengan kecepatan dan bisa melakukan serangan balik cepat," kata Ancelotti, di laman resmi UEFA.

"Arsene Wenger pelatih berpengalaman, memiliki identitas kuat dan tim asuhannya memainkan sepak bola bagus. Saya sangat menghormatinya. Kami harus membuat mereka merasa tak nyaman di atas lapangan," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x