Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:40 WIB
Hide Ads

Munchen Tebar Ancaman kepada Arsenal

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Februari 2017 | 00:45 WIB
Munchen Tebar Ancaman kepada Arsenal
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummel, mengakui timnya masih jauh dari performa terbaiknya. Namun demikian, dia tetap menebar ancaman kepada Arsenal yang akan jadi lawannya di babak 16 besar Liga Champions.

Munchen akan terlebih dahulu menjamu Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Laju Die Roten terbilang sedang oke dengan catatan 14 laga tanpa kalah di semua ajang. Hummels mengaku puas dengan performa timnya sejauh ini, namun ia meyakini level permainan Munchen masih bisa meningkat.

Menghadapi Arsenal, bek 28 tahun memprediksi laga akan berjalan menarik karena Arsenal datang dengan bermodalkan tiga kemenangan dari lima laga terakhir.

"Meskipun kami tidak selalu bermain di level yang diharapkan. Ini adalah satu hal yang tidak bisa langsung kami ubah. Namun, sejauh ini kami tetap berada di peringkat pertama, Dan, ya, masih jauh dari performa terbaik kami," ujar bek kebangsaan Jerman tersebut seperti yang dikutip dari Dailymail.

"Laga ini akan berjalan dengan sulit namun juga sangat menarik, karena Arsenal adalah tim yang ingin mengusai bola. Pertandingan ini tidak akan seperti laga-laga yang kami hadapi di Bundesliga. Mereka bukanlah tim yang hanya bertahan dan mengharapkan serangan balik," ia menutup.

Ini akan menjadi perjumpaan keempat Munchen dan Arsenal di fase gugur Liga Champions Eropa dalam lima musim terakhir. Die Roten pernah tiga kali menyingkirkan The Gunners di babak 16 besar (2004-05, 2012-13, 2013-14).

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x