Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:42 WIB
Hide Ads

Maradona Berurusan dengan Polisi Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Februari 2017 | 11:15 WIB
Maradona Berurusan dengan Polisi Madrid
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, tak bisa lepas dari kontroversi. Baru-baru ini, ia sempat berurusan dengan kepolisian Real Madrid jelang laga 16 besar Liga Champions Eropa.

Maradona diketahui tengah berada di kota Madrid untuk menyaksikan langsung mantan klubnya, Napoli, menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

Saat sedang berada di Hotel Eurostars Miraseirra, Rabu (15/2/2017) pagi waktu setempat, Maradona kedatangan tamu tak diundang. Beberapa petugas kepolisian memintai keterangan sang legenda terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Kepolisian langsung mendatangi tempat Maradona menginap setelah mendapat pengaduan dari manajer hotel merespon laporan dari pengunjung yang mengklaim mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Maradona.

Dilansir Cadena Ser, polisi tidak membawa Si Tangan Tuhan ke kantor polisi dikarenakan wanita yang melaporkan Mardona tidak memasukkan tuntutan resmi serta menolak untuk dimintai keterangan.

Sumber: Football-Espana

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x