Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 03:30 WIB

Wenger Yakin Arsenal Bisa Hapus Kutukan 16 Besar

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Februari 2017 | 02:05 WIB
Wenger Yakin Arsenal Bisa Hapus Kutukan 16 Besar
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin timnya kali ini bisa mematahkan kutukan di babak 16 besar Liga Champions League.

Dalam enam musim terakhir Arsenal memang mampu lolos dari babak penyisihan. Akan tetapi, langkah mereka di fase gugur tidak sampai jauh. Faktanya, The Gunners tak pernah berhasil melangkah dari babak 16 besar. Dua kali mereka dikandaskan Bayern Munchen, tim yang jadi lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Bertamu ke Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Wenger meyakini timnya bisa menghapus catatan buruk tersebut. Optimisme Wenger bukan tanpa alasan mengingat tim asal London Utara tersebut berhasil merebut status sebagai juara grup Liga Champions setelah dalam empat tahun terakhir selalu menjadi runner up.

Yang lebih spesial lagi, Meriam London berhasil melalui fase grup tanpa menderita satu pun kekalahan, prestasi yang sudah satu dekade tidak mereka buat.

"Kita semua setuju bahwa mereka (Bayern Munchen) adalah salah satu favorit Juara, Namun saya rasa kami memiliki cukup pengalaman," ujarnya.

"Bayern memiliki segudang pengalaman, itulah mengapa kami harus menunjukkan penampilan yang apik. Kami sudah melewati banyak hal saat fase grup dan tidak mengalami kekalahan. Jadi, kami akan fokus kepada apa yang ingin dilakukan dan tidak mendengarkan orang lain," tutup Wenger.

Sumber: The Sun

 
Embed Widget

x