Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:53 WIB

Hadapi Madrid Bukan Laga Spesial Bagi Napoli

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Februari 2017 | 02:15 WIB
Hadapi Madrid Bukan Laga Spesial Bagi Napoli
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Lorenzo Insigne menegaskan Maurizio Sarri meminta Napoli bermain tetap tenang dan menganggap perjumpaan dengan Real Madrid layaknya laga biasa.

Il Partenopei akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan bertamu ke markas Los Galacticos, Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Insigne dan kawan-kawan berambisi mengalahkan Real Madrid dan melenggang ke babak perematfinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Napoli dalam kepercayaan diri tinggi usai merebut status sebagai juara grup di fase penyisihan. Status tersebut mereka rengkuh dengan mencatatkan lima kemenangan dari total enam laga yang sudah mereka mainkan.

Insigne mengakui bahwa kubu tuan rumah memiliki komposisi pemain yang solid dan juga pemain kelas dunia. Akan tetapi, ia menegaskan kondisi tersebut tidak akan membuat timnya jatuh mental.

"Real madrid adalah tim yang bagus. Ada Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia di lini depan mereka. Namun, pelatih menyuruh kami untuk tetap tenang, lagi pula ini hanya satu laga," kata pemain 25 tahun.

Bermain di depan pendukunga Madrid, Insigne optimistis bisa membawa pulang kemenangan sebagai modal mereka melakoni leg kedua di San Paolo pada 7 Maret mendatang.

"Kami akan pulang dengan hasil baik malam ini, kemudian menjamu Madrid di San Paolo, Stadion yang mampu membuat tim sekelas Madrid pun gentar," tutupnya.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x