Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:27 WIB

Real Madrid Punya Catatan Buruk Usai Menang 3-1

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Februari 2017 | 08:10 WIB
Real Madrid Punya Catatan Buruk Usai Menang 3-1
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan 3-1 timnya dari Napoli sama sekali belum menjamin bakal lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Madrid dikejutkan gol cepat tim tamu di menit kedelapan yang dicetak Lorenzo Insigne.

Madrid mampu merespon 11 menit kemudian berkat gol Karim Benzema. El Real berbalik unggul 2-1 lewat gol jarak jauh Toni Kroos di menit ke-49. Di babak kedua, sepakan voli Casemiro dari luar kotak penalti di menit ke-54 menutup laga dengan keunggulan 3-1 Real Madrid dari Napoli.

Peluang Madrid disebut-sebut cukup besar untuk melangkah ke babak perempatfinal. Mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang akan dimainkan di San Paolo pada 7 Maret mendatang.

Namun, Zidane tak mau terlalu puas dengan hasil tersebut. Ia belum mau bicara banyak soal babak perempatfinal sampai laga kedua rampung dimainkan.

"Ini sedikit kacau, tetapi kami segera menyeimbangkan keadaasn dan mampu membawa diri kami berada dalam pertandingan," ujar pria Prancis kepada Football-Espana.

"Ini adalah hasil adil, tetapi tidak cukup untuk ke babak perempatfinal. Ini hasil yang bagus tetapi tidak memastikan langkah kami," pungkasnya.

Dicatat Misterchip, Real Madrid hanya dua kali melangkah ke babak selanjutnya setelah menang 3-1 di leg pertama dalam enam pertandingan (kandang-tandang) di kompetisi Eropa.


 
Embed Widget

x