Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 21:29 WIB
Hide Ads

Bawa Madrid Menang, Benzema Lewati Rekor Henry

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Februari 2017 | 10:09 WIB
Bawa Madrid Menang, Benzema Lewati Rekor Henry
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema mencetak satu gol saat Real Madrid mengalahkan Napoli 3-1. Gol tersebut membuat Benzema melewati rekor penyerang legendaris Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Napoli yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (16/8/2017) dini hari WIB, penyerang 29 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-19. Gol tersebut sekaligus menambah pundi-pundi golnya di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa tersebut menjadi 51 gol.

Dengan demikian, Benzema berhasil melewati jumlah gol legenda hidup Arsenal Thierry Henry sebanyak 50 gol, sebagai pemain Prancis dengan jumlah gol terbanyak di kompetisi Eropa.

Selain itu, Benzema juga menyejajarkan dirinya sebagai salah satu dari lima pemain dengan jumlah gol terbanyak Liga Champions bersamaan dengan Ruud Van Nistelrooy, Raul Gonzales, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Benzema saat ini masih berada dalam puncak performanya, sehingga memungkinkan ia melewati rekor gol Van Nistelrooy yang hanya terpaut lima gol.

Sumber: Dailymail

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x