Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 21:34 WIB
Hide Ads

Redknapp: Harga Jual Alli Lebih Tinggi dari Pogba

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Februari 2017 | 12:04 WIB
Redknapp: Harga Jual Alli Lebih Tinggi dari Pogba
Dele Alli dan Paul Pogba - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengklaim bahwa bintang muda Tottenham, Dele Alli, merupakan aset berharga jual tinggi. Alli disebut lebih baik ketimbang pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba.

Setelah direkrut Tottenham dari MK Dons tahun 2014 silam, pemain 20 tahun tersebut berhasil menunjukan kapasitasnya dan mampu menjadi bagian skuad utama The Lily White. Musim ini, ia sudah mencatatkan 30 penampilan bersama Spurs dan mencetak 12 gol. Performa impresif Alli mendapat pujian dari Redknapp yang menyebutnya sebagai pembelian terbaik.

"Alli adalah pemain fantastis. Saat ini ia baru berusia 20 tahun dan bisa melakukan segalanya, mulai dari mencetak gol, membawa bola, menyundul, dan hal fantastis lainnya. Saya heran mengapa tidak ada klub yang mencoba merekrutnya," tutur Redknapp.

Redknapp pun membandingkan Alli dengan rekrutan anyar MU, Paul Pogba. Ia menganggap harga transfer Alli harusnya melebihi pemain bernomor punggung 6 di The Red Devils itu.

"Saya kira nilai transfer Alli adalah 100 juta Pounds sekarang, apabila Pogba setara dengan 90 Juta Pounds, harusnya Alli lebih mahal," pungkasnya.

Sumber: Mirror

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x