Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 23:42 WIB

Gilas Arsenal, Munchen Diminta Tak Besar Kepala

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Februari 2017 | 14:05 WIB
Gilas Arsenal, Munchen Diminta Tak Besar Kepala
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Kemenangan telak 5-1 atas Arsenal membuat posisi Bayern Munchen cukup nyaman untuk melaju ke perempatfinal. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya tak besar kepala.

Berlaga di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, lima gol Munchen dicetak Arjen Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (2), dan Thomas Muller. Gol semata wayang The Gunners dicetak Alexis Sanchez.

Munchen memperpanjang dominasinya atas Arsenal. Untuk bisa lolos ke perempatfinal, kalah 0-3 pun the Bavarians tetap berhak lolos. Arjen Robben dkk. punya catatan bagus lawan Arsenal di 16 besar dimana mereka selalu berhasil lolos dalam dua pertemuan terakhir di tahun 2013 dan 2014.

"Kami memainkan sepak bola fantastis. Ini kemenangan yang pantas kami dapatkan. Kami tampil seimbang, kompak, dan cepat. Ini kemenangan yang sangat penting," ujar Ancelotii, dikutip dari Daily Mail.

"Hasil ini memang sangat penting, tapi masih ada satu pertandingan lagi di London dimana kami harus menunjukkan penampilan yang sama. Tapi kami membawa modal cukup bagus ke London," tambahnya.

Leg kedua akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.

 
Embed Widget

x