Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:08 WIB

Ada Sedikit Kekecewaan di Balik Kemenangan Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Februari 2017 | 14:33 WIB
Ada Sedikit Kekecewaan di Balik Kemenangan Madrid
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Ada sedikit perasaan kecewa yang dirasakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di balik kemenangan timnya atas Napoli. Di satu sisi, pelatih asal Prancis juga menyanjung penampilan Karim Benzema.

Menjamu Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1. Sempat tertinggal melalui gol Lorenzo Insigne, El Real membalikkan kedudukan berkat gol Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

Zidane mengaku kecewa karena timnya kebobolan cukup cepat (menit kedelapan). Menurutnya, saat itu timnya sedang menguasai jalannya pertandingan, memulai laga dengan baik, dan tiba-tiba Napoli bisa mencuri gol.

"Itulah sepak bola. Rasanya menyakitkan, ketika kami memulai pertandingan dari awal dengan intensitas, tiba-tiba mereka mencetak gol. Itu sedikit mengesalkan. Tapi pada akhirnya, kami bisa membalas dengan cepat dan mulai menguasai pertandingan," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

Gol yang dicetak ke gawang Napoli menyudahi puasa gol Benzema dalam enam laga terakhir Madrid. Pemain asal Prancis menanduk bola hasil umpan silang Dani Carvajal.

"Benzema menunjukkan ia memiliki kepribadian. Di saat momen kritis, ia tahu bagaimana menjawab dengan cara cara terbaik, yakni mencetak gol," tambahnya.

Meski menang 3-1, Zidane mengaku posisi timnya belum aman. Di leg kedua, Napoli cukup menang dengan skor 2-0 untuk bisa melaju ke perempatfinal.

"Peluangnya masih 50-50. Masih ada leg kedua dan mereka pasti membuat kami kesulitan. Saya lebih suka tak kebobolan. Ini hasil bagus, tapi tak menentukan," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x