Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:40 WIB
Hide Ads

Kekalahan Telak Barca Berimbas pada Messi & Pique

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Februari 2017 | 16:09 WIB
Kekalahan Telak Barca Berimbas pada Messi & Pique
(Foto: gettyimages/Manuel Queimadelos Alonso)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Kekalahan telak Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) memberikan dampak pada Lionel Messi dan Gerard Pique. Keduanya batal menghadiri sebuah acara yang sudah dijadwalkan.

Barcelona dipecundangi PSG 0-4, Rabu (14/2/2017) dini hari di Parc des Princes dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Empat gol Les Parisiens yang bersarang di gawang Barcelona dicetak Angel Di Maria (2), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Kekalahan telak itu membawa dampak pada Messi dan Pique secara personal. Keduanya dijadwalkan hadir dalam sebuah acara usai pertandingan melawan PSG. Tapi, Messi dan Pique memilih batal untuk hadir.

Pique dijadwalkan akan berpartisipasi dalam sebuah kelas yang membahas soal nutrisi di dunia olahraga. Kesediaan Pique hadir membuat perusahaan yang mengadakan acara tersebut gembira. Tapi, pil pahit harus mereka telan karena suami Shakira itu membatalkan niatnya untuk hadir.

Sementara itu, Messi dijadwalkan melakukan kunjungan singkat ke Kairo, Mesir. Pemain asal Argentina rencananya akan menghadiri sebuah kampanye kesehatan melawan penyakit Hepatitis C. Messi sejatinya akan langsung terbang ke Kairo dari Paris usai laga melawan PSG. Tapi, lagi-lagi kekalahan telak Barcelona membawa dampak buruk, karena Messi membatalkan niatnya untuk hadir.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x