Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:39 WIB
Hide Ads

MU Disarankan Rekrut Griezmann atau Aguero

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Februari 2017 | 22:14 WIB
MU Disarankan Rekrut Griezmann atau Aguero
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menyarankan Setan Merah merekrut satu pemain depan musim depan. Pilihannya antara Antoine Griezmann dan Sergio Aguero.

Musim 2016/17 sudah memasuki sepertiga akhir. Saat ini MU masih berjuang untuk finis di posisi empat besar agar tampil di Liga Champions musim depan. Di klasemen, tim asuhan Jose Mourinho masih berada di peringkat enam. Tapi, selisih poin dengan peringkat dua hanya empat poin saja.

Musim belum berakhir, tapi rumor pembelian amunisi baru di musim panas mendatang sudah mencuat. Nama Griezmann terus dikaitkan dengan MU. Pemain asal Prancis dinilai cocok menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan hanya bertahan hingga akhir 2017/18.

Scholes memang menyarankan MU mendapatkan Griezmann. Tapi, pria asal Inggris memberikan alternatif lain, yakni Aguero, yang merupakan pemain rival sekota, Manchester City.

"MU hanya butuh beberapa tambahan pemain baru. Kalau saya akan mendatangkan satu gelandang tengah yang bisa mengontrol pertandingan," ujar Scholes, dikutip dari Soccerway.

"MU butuh penyerang tengah untuk membantu Zlatan Ibrahimovic. Griezmann atau Aguero bukan pilihan yang buruk! Posisi kiper tak ada masalah, kecuali Real Madrid menginginkan dia (David De Gea). Bek kanan dan kiri juga tak ada masalah. Untuk bek tengah, harus menunggu lawan Tottenham, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal lagi untuk menilainya," tandasnya.

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x