Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 16:09 WIB

Badai Cedera Belum Mau Pergi dari AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 17 Februari 2017 | 01:13 WIB
Badai Cedera Belum Mau Pergi dari AC Milan
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Badai cedera belum mau beranjak dari AC Milan. I Rossoneri kemungkinan besar belum bisa memainkan sejumlah pilar andalannya di laga akhir pekan ini.

Cedera menjadi permasalahan serius yang harus dihadapi Milan di awal tahun 2017. Ini berimbas pada performa I Rossoneri yang hanya bisa meraih satu kemenangan dalam enam laga Liga Seri A Italia.

Dicatat Football-Italia, setidaknya ada enam pemain yang masih dalam perawatan akibat cedera. Terbaru, Giacomo Bonaventura yang dipastikan harus mengakhiri musim lebih awal karena cedera otot aduktor.

Lima nama lainnya, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Riccardo Montolivo, Luca Antonelli, dan Matia De Sciglio masih belum terlihat berlatih di Milanello, Kamis (16/2/2017) waktu setempat.

Mereka diragukan bisa tampil saat Milan menghadapi tim kuda hitam, Fiorentina, akhir pekan ini. Namun, kabar baiknya Milan bisa memainkan Juraj Kucka dan Gabriel Paletta yang selesai menjalani hukuman bertanding.

Setelah menelan empat kekalahan beruntun, Milan berupaya kembali mencari konsistensi permainan. Setelah menang 0-1 dari Bologna, Il Diavolo Rosso mencuri satu poin dari kandang Lazio setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x