Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:38 WIB

Bahagianya Ramos Lihat Barca Kalah Telak

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 17 Februari 2017 | 03:07 WIB
Bahagianya Ramos Lihat Barca Kalah Telak
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Saat banyak fans dan pemain Barcelona meratapi kekalahan telak dari Paris Saint-Germain (PSG), tidak dengan Sergio Ramos. Ia sebaliknya sangat menikmati saat-saat Barca dihajar oleh PSG.

Barcelona menelan pil pahit saat bertamu ke markas PSG, Parc des Princes, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (15/2/2017) kemarin. Skuad asuhan Luis Enrique dihajar 4-0 oleh Angel Di Maria dkk. Kekalahan tersebut menjadi hasil terburuk sepanjang 118 tahun sejarah klub.

Langkah Los Blaugrana pun terasa semakin berat karena mereka harus menang dengan skor 5-0 di pertemuan kedua jika ingin melaju ke babak perempatfinal. Hasil berbanding terbalik diraih Real Madrid yang mampu mengalahkan Napoli 3-1.

Seusai pertandingan, Sergio Ramos tak bisa menutupi perasaan bahagianya bukan hanya karena Madrid menang tetapi juga melihat Barca kalah telak.

"Saya tidak bisa berkata tidak melihat Barcelona kalah besar. Saya tidak bisa melihat teman saya menderita, tetapi jelas saya tidak senang Barcelona menang," kata bek 29 tahun kepada Football-Espana.

"Saya tidak terkejut dengan hasil tersebut, ini berarti tim yang bermain buruk di Liga Champions harus menerima hasilnya. PSG bermain baik dengan bermain menekan," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x