Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 21:35 WIB
Hide Ads

Dikaitkan dengan Barca, Ini Jawaban Pochettino

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 17 Februari 2017 | 04:03 WIB
Dikaitkan dengan Barca, Ini Jawaban Pochettino
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Ghent - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku kerasan di London untuk menjawab rumor mengenai dirinya yang dikaitkan akan menduduki kursi kepelatihan Barcelona.

Pochettino beserta anak asuhnya akan menjalani laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di markas Gent, Ghelamco Arena, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Namun, persiapan mereka sedikit terganggu dengan rumor kepergian Pochettino pada akhir musim untuk menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona.

Rumor mengenai pemecatan Enrique memang berhembus kencang menyusul kekalahan 4-0 yang diderita skuad besutannya melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) kemarin.

"Saya sangat senang berada di Tottenham dan masih memiliki empat musim kontrak di sini. Saat ini saya menikmati proyek yang sedang berjalan, bukan tugas mudah, namun saya sangat senang berada disini," jelas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Pochettino mulai melatih Spurs sejak 27 Mei 2014. Hingga musim ketiganya melatih Harry Kane dkk, juru taktik 44 tahun belum sekalipun mempersembahkan gelar juara.

Sumber: Dailymail

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x