Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:37 WIB
Hide Ads

Sanchez Tinggalkan Arsenal Usai Kalah dari Munchen

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 17 Februari 2017 | 04:35 WIB
Sanchez Tinggalkan Arsenal Usai Kalah dari Munchen
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Penggawa Arsenal, Alexis Sanchez meninggalkan kota London melalui Bandara Heathrow sehari setelah kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions Eropa.

Arsenal menelan pil pahit setelah dikalahkan Bayern Munchen 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, di Allianz Arena.

Sanchez memang kerap dirumorkan tidak nyaman bermain dengan The Gunners. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara Sanchez dan pihak klub untuk memperpanjang kontraknya yang tinggal 16 bulan.

Namun, kepergian Sanchez dari London kali ini hanya sebagai liburan biasa. Pihak klub menyatakan bahwa kepergian pemain kebangsan Cile tersebut sudah mendapatkan izin dari manajemen.

Dia akan pergi ke Venezia, Italia, bersama temannya, dan kemungkinan besar akan melewatkan laga putaran lima Piala FA melawan Sutton United pada 21 Februari mendatang.

Sumber: Mirror

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x