Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 12:09 WIB

Usai Berhadapan dengan Sang Kakak, Ini Kata Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Februari 2017 | 13:07 WIB
Usai Berhadapan dengan Sang Kakak, Ini Kata Pogba
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba akhirnya benar-benar berhadapan dengan sang kakak, Florentin di atas lapangan. Paul menyebut, bisa menghadapi sang kakak merupakan sesuatu yang luar biasa.

Paul dan Florentin saling berhadapan di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Paul lebih beruntung di leg pertama dimana MU berhasil mengalahkan St Etienne dengan skor telak 3-0. Tiga gol Setan Merah diborong Zlatan Ibrahimovic.

Ini merupakan pertama kalinya Paul dan Florentin berhadapan di ajang resmi. Ibunda Paul dan Florentin menjadi saksi dengan menonton langsung di Old Trafford saat kedua putranya berhadapan.

Uniknya, ibunda Paul dan Florentin mengenakan jersey yang sudah dimodifikasi. Jersey yang digunakan adalah setengah jersey MU dan setengah jersey St Etienne.

Sebelum dan sesudah laga, Paul dan Florentin saling berpelukan. Setelah wasit meniup peluit panjang, keduanya tepuk tangan ke arah keluarga mereka yang menonton langsung di tribun.

"Ini sesuatu yang ajaib. Saya tak percaya ketika saya melihatnya di lapangan. Kami mulai tertawa dan berbicara agar menikmati momen ini. Hal seperti ini tak terjadi setiap hari," ujar Paul, dikutip dari Soccerway.

"Ini bagus. Kami ingin menang, mencetak banyak gol, dan kami berhasil melakukannya. Akan lebih mudah bagi kami di pertandingan leg kedua, tapi tugas kami belum selesai," tambahnya.

Leg kedua akan digelar di Stade Geoffroy-Giuchard, Jumat (24/2/2017) dini hari WIB. St Etienne butuh kemenangan 4-0 untuk bisa melaju ke 16 besar.

 
x