Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 02:01 WIB

Allegri: Fokus Lawan Palermo, Baru Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Februari 2017 | 21:04 WIB
Allegri: Fokus Lawan Palermo, Baru Liga Champions
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya fokus kepada laga melawan Palermo ketimbang memikirkan Liga Champions menghadapi Porto.

Juventus akan menjamu Palermo, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB di Juventus Stadium dalam lanjutan kompetisi Seri A pekan ke-25. Meski unggul tujuh poin di puncak klasemen, Allegri minta para pemainnya tetap fokus agar tak terpeleset.

Tak jarang para pemain sudah memikirkan laga yang dinilai lebih penting, dalam hal ini Liga Champions, ketimbang lawan yang sudah ada di depan mata. Juventus baru akan menantang Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

"Kami harus menjauhkan Liga Champions dari pikiran, karena pertandingan besar adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Perebutan juara liga dimulai dari pertandingan seperti ini. Sejak dilatih Diego Lopez, Palermo mencatatkan hasil lebih baik," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Penampilan mereka lebih terorganisir dan tak memberikan ruang pada lawan. Jadi, secara teknik kami harus lebih cepat, agresif, dan yang paling penting tidak terpeleset. Masih ada 14 pertandingan lagi hingga akhir musim dan kesalahan kecil bisa sangat krusial," tambahnya.

 
x