Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 02:57 WIB
Hide Ads

Ozil Kambing Hitam Penampilan Buruk Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Februari 2017 | 18:05 WIB
Ozil Kambing Hitam Penampilan Buruk Arsenal
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Agen Ozil, Dr Erkut Sogut menilai kliennya dijadikan kambing hitam buruknya penampilan Arsenal dalam beberapa laga terakhir termasuk saat The Gunners dipecundangi Bayern Munchen 1-5 di 16 besar Liga Champions.

Sebelum kekalahan telak dari Munchen, Ozil sudah menjadi pusat perhatian karena dinilai tak buruk. Kritikan mulai menimpa pemain asal Jerman sejak Arsenal kalah dua kali beruntun dari Watford dan Chelsea.

Kritikan semakin tajam setelah Munchen dikalahkan Munchen 1-5, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB di leg pertama 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Sogut menilai sangat tidak adil jika Ozil dijadikan kambing hitam di balik penampilan buruk Meriam London dalam beberapa laga terakhir.

"Kritikan adalah hal wajar jika Anda bermain buruk. Tapi Ozil merasa orang-orang tidak fokus pada penampilannya, mereka menjadikan Ozil sebagai kambing hitam atas hasil buruk yang didapat timnya," ujar Sogut, dikutip dari Soccerway.

"Biasanya pemain yang dijadikan kambing hitam adalah pemain yang didatangkan dengan mahal dan mendapatkan gaji tinggi, itulah Ozil. Tapi ia tak bisa terus dijadikan kambing hitam. Itu tidak adil. Sepak bola adalah olahraga tim dan Arsenal tak tampil bagus secara tim. Ada 11 pemain di lapangan, tapi hanya Ozil yang dikritik. Apakah Ozil alasan di balik Arsenal kebobolan lima gol?" tambahnya.

"Banyak yang menilai Ozil kurang daya juang di lapangan atau minim melakukan tekel. Gesturnya juga sangat buruk, tapi memang seperti itulah Ozil. Percaya pada saya, Ozil sangat ingin meraih kesuksesan. Jika tak berhasil, ia akan menunjukkan melalui ekspresi," tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x