Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 16:09 WIB

Rakyat Cile Demo Minta Sanchez Tinggalkan Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Februari 2017 | 19:12 WIB
Rakyat Cile Demo Minta Sanchez Tinggalkan Arsenal
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Ribuan rakyat Cile akan melakukan demo 1 Maret mendatang meminta Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal karena minimnya dukungan dari rekan setim untuk meraih kesuksesan.

Rakyat Cile menggunakan Facebook untuk mempromosikan demo tersebut yang akan dilakukan di Ibu Kota Cile, Santiago, 1 Maret mendatang.

Sudah lebih dari 4.000 orang berniat hadir di even yang diberi nama 'Demo Nasional untuk Alexis Sanchez agar meinggalkan Arsenal'. Tuntutan tersebut muncul usai The Gunners dikalahkan Bayern Munchen 1-5 di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Mereka menilai Sanchez seakan bekerja sendirian di laga tersebut dan mantan pemain Barcelona juga-lah yang mencetak satu-satunya gol Arsenal. Selain itu, masa depan Sanchez di Stadion Emirates masih tanda tanya.

"Kami, sebagai rakyat Cile lelah melihat salah satu pesepak bola terbaik kami berjuang sendirian untuk meraih kemenangan dalam tim," bunyi pernyataan aksi tersebut dalam Facebook, dikutip dari Soccerway.

"Kami tak ingin dia bermain di Real Madrid atau kembali ke Barcelona. Kami tak peduli di mana dia bermain. Kami hanya ingin dia berjuang bersama 10 pemain lainnya di lapangan untuk meraih kemenangan. Ia tak pantas berjuang sendirian," tutup pernyataan tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x