Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 20:57 WIB

Dipecundangi Munchen, Ruang Ganti Arsenal Panas?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Februari 2017 | 22:04 WIB
Dipecundangi Munchen, Ruang Ganti Arsenal Panas?
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Ruang ganti Arsenal dikabarkan memanas usai kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB di Allianz Arena. Apa tanggapan pelatih Arsene Wenger?

Beredar kabar ruang ganti Arsenal memanas usai kekalahan telak tersebut. Selain Mesut Ozil yang dijadikan kambing hitam, diduga terjadi perselisihan antara Alexis Sanchez dengan beberapa pemain The Gunners.

Kekalahan telak membuat tensi ruang ganti Arsenal tinggi. Wenger membantah adanya perselisihan antara pemain di ruang ganti. Namun, ia mengakui semua pemain termasuk dirinya merasa sangat kecewa.

"Tidak, sama sekali tidak ada (perselisihan di ruang ganti). Semuanya merasa sangat kecewa, tapi tak ada insiden di ruang ganti," kata Wenger, dikutip dari Soccerway.

Alexis Sanchez tampak berada di Bandara Heathrow, London, keesokan paginya usai kekalahan dari Munchen. Wenger menjelaskan, pemain asal Cile itu terbang ke Spanyol untuk menjalani sidang soal kasus pajak.

"Alexis akan menjalani sidang di Barcelona. Ia akan kembali untuk latihan hari Sabtu," tambahnya.

 
x