Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 07:08 WIB

Persib Raih Hasil Sempurna, Ini Respon Djanur

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 18 Februari 2017 | 01:13 WIB
Persib Raih Hasil Sempurna, Ini Respon Djanur
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Djajang Nurjaman bangga Persib Bandung mampu lolos ke perempatfinal dengan nilai sempurna. Ia juga mengapresiasi pemain mudanya yang tampil apik saat jumpa Persela Lamongan.

Melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) sore WIB, Persib yang mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga kesulitan membongkar barisan belakang Persela di babak pertama.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-68 lewat sepakan kaki kiri Kim Kurniawan dari luar kotak penalti. Maung Bandung menggandakan skor di menit ke-85. Diawali aksi individu Febri Haryadi di sayap kiri, ia berhasil menusuk ke kotak penalti dan memberikan umpan matang ke Van Dijk. Pemain berdarah Belanda itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persela. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu memastikan Persib sebagai juara Grup 3 dengan nilai sempurna, sembilan, hasil dari tiga kemenangan. Usai pertandingan, Djanur mengaku puas dengan penampilan timnya terutama para pemain muda yang menunjukkan perkembangan signifikan.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain dan terima kasih yg sebesar-besarnya karena sudah menyuguhkan permainan yg sangat bagus," kata Djanur.

"Pemain muda kami bermain sangat baik, itu modal dan bibit untuk tim dan juga Indonesia ke depannya nanti. Zola menunjukkan progres yg baik, hanya perlu dipoles sedikit," ia memungkasi.

Lebih jauh, Djanur angkat bicara soal anak asuhnya, Febri Hariyadi dan Gian Zola, yang masuk dalam 25 pemain mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2017.

"Sekali lagi saya bangga kepada pemain yg masuk seleksi timnas,terima kasih kepada pelatih timnas. Saya harap bukan pelatnas jangka panjang, supaya nanti saat saya butuhkan pemain bisa balik lagi," ia memungkasi.

 
x