Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:38 WIB
Hide Ads

PSM Tersingkir, Rene Alberts Tak Terlalu Kecewa

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 18 Februari 2017 | 02:02 WIB
PSM Tersingkir, Rene Alberts Tak Terlalu Kecewa
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - PSM Makassar harus tersingkir dari Piala Presiden 2017 meski di pertandingan terakhir menang dari Persiba Balikpapan. Pelatih PSM, Rene Alberts, tetap senang dengan permainan atraktif anak asuhnya, terlebih lagi tidak ada yang cedera.

PSM mengalahkan Persiba 3-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) sore WIB. Dengan hasil tersebut, PSM mengemas nilai tiga dan berada di peringkat terbawah.

Meskipun gagal melangkah ke babak delapan besar, Rene Alberts tetap mengapresiasi penampilan pemainnya yang menunjukkan permainan atraktif melawan Persiba. Terpenting adalah semua pemain dalam kondisi baik usai menjalani laga yang berjalan ketat.

"Saya sangat bersyukur tidak ada yang cedera di laga ini. Kemenangan ini sangat penting bagi kami," ujar Rene seusai laga.

Menurut juru taktik 62 tahun capaian PSM di Piala Presiden tidak bisa dijadikan tolok ukur kuliatas timnya jelang berlaga di Liga 1 2017. Sebaliknya, Rene menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk persiapan timnya.

"Tapi yang terpenting adalah ajang ini merupakan persiapan dari tim saya tapi yang lain pun seperti itu," ia menambahkan.

"Itu yang harus diajarkan kepada para insan sepakbola Indonesia bahwa menang dan kalah dalam turnamen ini tidak begitu penting, melainkan bagaimana anda membangun tim untuk mempersiapkan liga jangka panjang," ia memungkasi.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x