Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:21 WIB

Babak Penyisihan Grup 4 Piala Presiden

Dikalahkan Barito, Bali Utd Banyak Kekurangan

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 19 Februari 2017 | 08:12 WIB
Dikalahkan Barito, Bali Utd Banyak Kekurangan
Pelatih Bali United, Peter Schaller - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Peter Schaller kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya dari Barito Putera. Performa Bali United di Piala Presiden akan dievaluasi untuk persiapan jelang berlaga di Liga 1 2017.

Melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017) sore WIB, Bali United harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 2-1.

Barito membuka keunggukan di menit ke-33 berkat gol Nazarul Fahmi. Tetapi keunggulan tersebut hanya bertahan tujuh menit. Bali United menyamakan skor lewat sundulan Ahn Byung-keon.

Barito memastikan kemenangan di masa injury. Sundulan Aron Muniz Texeira menyambut tendangan bebas Rizky Pora. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Peter Schaller mengakui anak asuhnya tampil kurang maksimal dalam pertandingan tersebut. Kekurangan-kekurangan yang jadi catatannya akan segera dievaluasi untuk menjadi bahan masukan mempersiapkan tim jelang berlaga di kompetisi sebenarnya.

"Cukup sulit dijelaskan dengan kata-kata. Kedua tim mempunyai peluang yang sama. Namun, ada beberapa hal dari kami yang memang harus diperbaiki agar kami mampu lebih baik kedepannya," ujar pelatih 54 tahun.

"Kami harus terus memperbaiki diri. Baik soal fisik, taktikal, dan finishing mencetak gol. Saya berusaha agar tim ini sudah lebih baik saat tampil di kompetisi musim ini," ia memungkasi.

Bali United gagal melangkah ke babak delapan besar karena berada di peringkat keempat Grup 4 dengan mengemas nilai dua dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

 
x