Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:24 WIB

PSSI Angkat Bicara Soal Isu Mundurnya Jadwal Liga1

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 20 Februari 2017 | 14:45 WIB
PSSI Angkat Bicara Soal Isu Mundurnya Jadwal Liga1
Sekjen PSSI, Ade Wellington - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelaskan jadwal kompetisi Liga 1 belum ada perubahan. Kalaupun harus mundur, waktunya kurang dari satu bulan.

Kabar yang beredar PSSI akan memundurkan jadwal Liga 1 yang rencananya digelar mulai tanggal 26 Maret 2017. Penyebabnya, sejumlah klub peserta belum menerima draft jadwal pertandingan sampai sekarang.

PSSI melalui Sekjen, Ade Wellington, mengatakan bahwa kickoff kompetisi Liga 1 masih di tanggal 26 Maret. Ia menegaskan saat ini persiapan sudah memasuki tahap akhir, termasuk untuk kompetisi Liga 2.

"Kami sementara masih di tanggal 26 Maret. Tapi kami akan lihat perkembangannya setelah Piala Presiden. Rencana jadwal akan kami sampaikan secepatnya," ujar Ade kepada wartawan, Minggu (19/2/2017) malam.

Ade melanjutkan bila ada pertimbangan Liga 1 harus dimundurkan jadwal kickoff-nya dipastikan tidak akan lebih dari sebulan.

"Kami masih usahakan kickoff tetap sesuai jadwal. Kalau pun harus mundur, tidak akan lebih dari satu bulan," katanya menutup.

Tags

Komentar

 
x