Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:41 WIB

Pogba-Ibra Makin Klop, Jaminan MU Menang Lagi

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Februari 2017 | 20:14 WIB
Pogba-Ibra Makin Klop, Jaminan MU Menang Lagi
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Kombinasi permainan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kembali membuahkan kemenangan bagi Manchester United. Pogba mengaku semakin klop dengan Ibra.

Pada laga putaran kelima Piala FA di Ewood Park, Senin (20/2/2017) dini hari WIB, MU tertinggal terlebih dahulu lewat gol Daniel Graham di menit ke-17, sebelum akhirnya berhasil melakukan comeback. Gol pertama MU dicetak Anthony Martrial pada menit ke-27 dan gol kemenangan MU dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke-75 memaksimalkan assist dari Pogba.

Menariknya, Pogba dan Ibra sama-sama menjadi pemain pengganti pada laga ini. Mereka masuk di menit ke-62. Pogba menggantikan Jesse Ligard dan Ibra menggantikan Anthony Martial .

Sebelum laga ini, kombinasi Pogbamovic juga sudah beberapa kali menghasilkan gol untuk MU, diantaranya saat United melawan Crystal Palace 14 Desember dan saat melawan Sunderland 26 Desember silam.

Seusai laga, Pogba berkomentar soal kerja sama apiknya dengan penyerang 35 tahun itu. Pogba menyebut bahwa kerjasama mereka adalah untuk tim.

"Saya selalu berusaha berkontribusi untuk tim semampu saya, dan ketika saya melihat Ibra, saya tahu saya bisa mengirimkan bola padanya," tutur pemain termahal dunia itu kepada BT Sport.

Pogba juga mengatakan bahwa MU sebenarnya sudah bermain baik, namun tidak beruntung dalam memaksimalkan peluang.

"Saya rasa tim bermain dengan bagus sebelum kami (Pogba dan Ibrahimovic) masuk, namun mereka kurang berutung di depan gawang," lanjutnya.

"Saya dan Ibra masuk untuk menambah peluang cetak gol," tutup gelandang berkebangsaan Prancis.

Sumber: Mirror

 
Embed Widget

x