Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:03 WIB
Hide Ads

Messi Minta Barca Pecat Enrique & Jual Tiga Pemain

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Februari 2017 | 06:33 WIB
Messi Minta Barca Pecat Enrique & Jual Tiga Pemain
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan bersedia bertahan di Barcelona asalkan manajemen memecat pelatih Luis Enrique dan menjual tiga rekan setimnya saat ini.

Masa depan Messi bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya. Kontraknya akan berakhir tahun 2018 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda kontrak pemain asal Argentina akan diperpanjang karena Messi terus menunda pembicaraan.

Messi disebut siap memperpanjang kontraknya asalkan Barcelona memecat Enrique dan menjual tiga rekan setimnya, Jeremy Mathieu, Lucas Digne, dan Andre Gomes. Pemain kidal itu disebut mulai kehilangan kepercayaan dengan Enrique usai Barcelona dikalahkan PSG 0-4 di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Menurut Express, Messi ingin Barcelona dilatih Jorge Sampaoli yang saat ini menangani Sevilla. Pelatih berkepala plontos itu sukses membawa Cile menjuarai Copa America tahun 2016 lalu.

Masih ada satu lagi permintaan Messi, yakni Barcelona mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria, yang merupakan sahabatnya di timnas Argentina. Permintaan Messi yang terakhir bisa memicu kontroversi karena Di Maria pernah memperkuat seteru abadi Barcelona selama empat musim.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x