Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:03 WIB
Hide Ads

Apa Penyebab Messi Tak Selebrasi Lawan Leganes?

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Februari 2017 | 00:07 WIB
Apa Penyebab Messi Tak Selebrasi Lawan Leganes?
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona di menit akhir saat menghadapi Leganes akhir pekan kemarin. Usai mencetak gol melalui tendangan penalti, tak ada selebrasi yang dilakukan La Pulga.

Messi mencetak dua gol di laga tersebut sekaligus membawa Barcelona menang dengan skor 2-1. Tak seperti biasanya, Messi hanya diam usai menjadi penentu kemenangan Barcelona. Padahal, gol tersebut sangat penting dalam persaingan menjuarai La Liga musim ini.

Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza punya pendapat soal keputusan Messi tak melakukan selebrasi usai mencetak gol. Menurutnya, Messi sangat marah karena kritikan yang dialamatkan kepadanya usai dikalahkan PSG 0-4 di Liga Champions.

"Saya pikir reaksi itu (tak melakukan selebrasi) karena kritikan yang ia terima usai pertandingan melawan PSG," ujar Bauza, dikutip dari Soccerway.

"Saya memperhatikan ia sangat marah ketika mencetak gol tersebut," tambahnya.

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x