Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:48 WIB
Hide Ads

Kesan Hansamu Yama pada Sosok Luis Milla

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Februari 2017 | 06:14 WIB
Kesan Hansamu Yama pada Sosok Luis Milla
Hansamu Yama - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Karawaci - Bek Barito Putera, Hasamu Yama langsung terkesan dengan sosok pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Menurutnya, Milla adalah sosok pelatih yang berkualitas dan memperhatikan hal-hal kecil.

Timnas Indonesia U-22 memulai seleksi perdana pada Selasa (21/2) pagi ini. Seleksi ini dilakukan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang dengan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Luis Milla.

Selain itu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi beserta Wakil Ketua Umum Joko Driyono dan Sekjen Ade Wellington juga turut hadir menonton seleksi ini.

Hansamu terkesan dengan sosok Milla. Pelatih asal Spanyol memandang hal-hal kecil sangat penting untuk membangun ikatan antarpemain yang tentunya bisa diterapkan dalam pertandingan. Selain itu, Milla dinilai Hansamu sangat disiplin.

"Coach Milla tipe pelatih yang sangat disiplin. Dia sungguh-sungguh mau membagikan ilmu ke pemainnya," ujar Hansamu, di laman resmi PSSI.

"Ia pelatih yang berkualitas. Misalnya, kalau mau makan harus saling tunggu sampai semuanya lengkap," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x