Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:24 WIB

Lewati Pekan Berat, Messi & Neymar Pilih Berlibur

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 22 Februari 2017 | 20:11 WIB
Lewati Pekan Berat, Messi & Neymar Pilih Berlibur
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Barcelona, Neymar, pergi meninggalkan Barcelona setelah mengalami minggu berat. Ia berlibur ke London bersama pebalap F1, Lewis Hamilton.

Barca mengalami minggu berat usai dikalahkan 0-4 oleh PSG di Parc Des Princes dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (15/2/2017) lalu. Setelah itu, Los Blaugrana harus bersusah payah mengalahkan tim papan bawah, Leganes, dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (20/2/2017) kemarin.

Hasil-hasil tersebut mengundang kekhawatiran banyak pihak jelang laga Barca kontra Atletico Madrid 26 Februari mendatang di La Liga Spanyol, yang akan berpengaruh besar terhadap persaingan gelar juara La Liga.

Oleh karena itu, pelatih Luis Enrique mengizinkan para pemainnya untuk mendapatkan jatah liburan. Neymar pun memilih London sebagai tempat berlibur.

Di akun instagramnya, Pemain 25 tahun mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton. Ia terlihat menikmati liburannya di London.

@lewishamilton

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nj neymarjr (@neymarjr) pada

C acredita ? @gilcebola

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nj neymarjr (@neymarjr) pada

Selain Neymar, bintang Barca lainnya, Lionel Messi juga mengambil liburan ke Mesir.[rza]

Sumber: Dailymail

 
Embed Widget

x