Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 22:46 WIB

Ozil Makan Malam dengan Miss Turki

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Februari 2017 | 10:05 WIB
Ozil Makan Malam dengan Miss Turki
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Istanbul - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mendapatkan libur tambahan dan memutuskan terbang ke Istanbul, Turki. Di sana, ia tertangkap kamera keluar dari sebuah restoran bersama Miss Turki 2014, Amine Gulse.

Ozil diberikan liburan tambahan oleh pelatih Arsene Wenger karena pertandingan Arsenal berikutnya baru digelar 4 Maret melawan Liverpool. Sejatinya The Gunners akan bermain di akhir pekan ini melawan Southampton.

Tapi, pertandingan tersebut terpaksa ditunda karena Southampton akan menghadapi Manchester United di final Piala Liga, Minggu (26/2/2017) di Stadion Wembley.

Ozil memanfaatkan liburan tambahan dengan terbang ke Turki. Meski berkewanegaraan Jerman, mantan pemain Real Madrid memiliki keturunan Turki. Di Istanbul, Ozil tertangkap kamera makan malam dengan Gulse.

Ini bukan pertama kalinya Ozil dan Gulse pergi bersama. Pekan lalu, keduanya makan malam di Novikov yang berada di pusat kota London. Meski demikian, keduanya membantah punya hubungan spesial. Ozil mengatakan, ia dan Gulse hanya berteman biasa.

Sejak putus dengan Mandy Capristo, Ozil tak pernah terlihat menjalin hubungan serius dengan wanita. Bukan tak mungkin kali ini Ozil menambatkan hatinya kepada Gulse, yang juga membintangi beberapa film seri Turki.

Sumber: Daily Mail

Tags

 
Embed Widget

x