Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:25 WIB

Jelang Valencia vs Real Madrid

Kesempatan Terbaik Madrid Jauhi Kejaran Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 22 Februari 2017 | 21:45 WIB
Kesempatan Terbaik Madrid Jauhi Kejaran Barca
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Valencia - Real Madrid punya kesempatan bagus untuk menjauhkan selisih poin mereka dari Barcelona di tabel klasemen. Berjumpa Valencia, El Real punya catatan oke.

Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara dengan mengemas nilai 52 dari 21 pertandingan, atau hanya unggul satu angka dari Barcelona di peringkat kedua yang sudah bermain 23 kali.

Memainkan laga tunda kontra Valencia di Mestalla, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB, El Real wajib menang untuk menjauhkan selisih poin dari El Barca. Bila melihat performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Madrid lebih baik dibanding Los Che. Skuad asuhan Zinedine Zidane menang empat kali dan seri sekali sedangkan Valencia dua kalia kalah, dua imbang dan hanya sekali menang.

Catatan lainnya, Valencia hanya bisa menang sekali dari Madrid dari 14 perjumpaan di La Liga. Sebaliknya, Los Blancos punya catatan bagus main di Mestalla dimana mereka sudah menang lima kali dari tujuh lawatannya.

"Kami thu pentingnya pertandingan melawan Valencia di liga. Kami menghadapi tim yang bermain lebih baik dan terus mengumpulkan hasil bagus," ujar Zidane dalam situs resmi klub.

"Menang berarti meraih tiga poin, tetapi kami masih harus bekerja keras untuk meraihnya," ia melanjutkan.

Meskipun timnya lebih dijagokan, Zidane tak mau anak asuhnya terlewat percaya diri. Ia mengingatkan agar tetap bermain waspada karena Valencia mulai menunjukkan grafik peningkatan.

"Kami akan berhadapan dengan tim bagus di tempat yang sulit. Valencia meraih hasil buruk sebelumnya tetapi sekarang mereka berbeda. Pesan saya masih sama. Kami tahu pertandingan liga itu sulit," pungkasnya.

Kemenangan dari Valencia akan membuat selisih poin Madrid dengan Barcelona menjadi empat, dengan satu pertandingan sisa lainnya, Cristiano Ronaldo dkk masih berpeluang kembali menjauhkan selisih poin.

Komentar

 
Embed Widget

x