Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:43 WIB

Madrid Dikalahkan Valencia, Ini Komentar Zidane

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Februari 2017 | 05:32 WIB
Madrid Dikalahkan Valencia, Ini Komentar Zidane
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Valencia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Valencia. Zidane menyebut anak asuhnya kurang konsentrasi.

Bermain di Stadion Mestalla, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB, Madrid harus mengakui tuan rumah dengan skor 1-2. Madrid sudah kebobolan dua gol di 10 menit pertama babak pertama melalui Simone Zaza dan Fabio Orellana sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo memperkecil skor jelang babak pertama usai.

"Sejujurnya adalah kami sudah kalah di 10 menit pertama. Kami bermain baik dan punya beberapa peluang, tapi dua kesalahan fatal mengakibatkan kebobolan dua gol. Kami punya 80 menit untuk bangkit, mampu mencetak gol, tapi banyak kehilangan peluang di babak kedua," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Kini, semua jadi lebih sulit. Kami memang masih memimpin di klasemen, tapi kami harus berpikir keunggulan di klasemen tak berarti apa-apa. Tak ada pertandingan yang dimenangkan dengan sendirian. 10 menit pertama menghukum kami dan kami tak boleh cari alasan," tambahnya.

Menurut Zidane, anak asuhnya tampil kurang konsentrasi sepanjang pertandingan dan bermain terlalu terbuka sehingga memudahkan lawan mencetak gol.

"Saya pikir kami tak buruk saat menguasai bola, tapi banyak umpan tidak jelas. Yang harus kami lakukan adala tidak kehilangan konsentrasi karena bisa menghukum kami. Di 10 menit pertama kami belum siap," tandasnya.

 
x