Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:41 WIB

Jangan Samakan Pogba dengan Ronaldo dan Messi

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 24 Februari 2017 | 21:10 WIB
Jangan Samakan Pogba dengan Ronaldo dan Messi
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, membela rekan satu timnya, Paul Pogba, terkait kritik media yang ditujukan padanya.

Pogba berstatus sebagai pemain termahal dunia setelah MU menebusnya dari Juventus dengan mahar 89 juta Poundsterling. Harga selangit membuat ekspektasi tinggi dibebankan kepadanya.

Pada lima laga awal penampilannya berseragam Setan Merah, pemain 23 tahun dinilai gagal memberikan penampilan terbaiknya dengan hanya mencetak satu gol.

Performa pemain kebangsaan Prancis perlahan meningkat. Hingga pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Pogba berhasil mencetak empat gol dan membuat tiga assists untuk Setan Merah. Namun, kritik kepada Pogba terus berdatangan.

Menanggapi hal tersebut, Mata pun angkat suara. Ia menilai harga Pogba yang selangit tidak lantas membuatnya patut disandingkan dengan pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Ketika harga transfer dan ekspektasi terhadap Anda tinggi, terkadang orang-orang kehilangan akal sehatnya," tutur Mata kepada BBC.

"Kami bukan robot. Hanya Messi dan Ronaldo yang dapat mencetak gol pada tiap laga yang mereka mainkan. Tidak ada yang dapat melakukannya selain mereka," pungkasnya.

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x