Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:58 WIB

Pindah ke Inter Milan Saja, Sanchez

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 25 Februari 2017 | 04:34 WIB
Pindah ke Inter Milan Saja, Sanchez
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Rekan setim Alexis Sanchez di timnas Cile, Gary Medel menyarankan winger Arsenal itu hengkang dari Stadion Emirates dan bermain satu tim dengannya di Inter Milan.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang tengah menjadi sorotan. Kontraknya akan habis musim depan dan hingga kini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang.

Mantan pemain Barcelona itu dikabarkan mulai gerah di Arsenal karena sulit mendapatkan trofi. Teranyar, peluang untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions sangat sulit setelah di leg pertama dikalahkan Bayern Munchen 1-5.

Real Madrid, Juventus, dan AC Milan adalah beberapa klub yang dikabarkan bersedia menampung Sanchez di musim depan. Bahkan, beberapa masyarakat Cile sempat melakukan demo di Ibu Kota Santiago meminta Sanchez meninggalkan Arsenal.

Inter diyakini akan menyediakan dana besar musim depan untuk memperkuat skuad demi bersaing meraih Scudetto. Untuk itu, Medel mengajak Sanchez untuk menjadi bagian dari proyek ambisius pemilik baru klub, Suning Group.

"Alexis Sanchez adalah pemain yang saya kenal. Ia adalah aslah satu penyerang yang diminati banyak klub top," ujar Medel, dikutip dari Soccerway.

"Saya tak tahu mengenai masa depannya, tapi jika ia bertanya soal Inter Milan, saya akan mengatakan kami memiliki skuad hebat, pelatih bagus, dan direktur yang lapar kemenangan. Anda takkan menemukan proyek seperti ini di tempat lain," tambahnya.

Tags

x