Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:54 WIB

Legenda MU Komentari Leicester Kalahkan Liverpool

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 28 Februari 2017 | 10:30 WIB
Legenda MU Komentari Leicester Kalahkan Liverpool
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengomentari performa Leicester City saat mereka mampu mengalahkan Liverpool 3-1. Neville heran tidak melihat permainan seperti itu saat masih dilatih oleh Claudio Ranieri.

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Selasa (28/2/2017) dini hari WIB, para pemain Leicester terlihat bersemangat mencari gol dari awal laga. Mereka terus menekan Liverpool dan mencetak tiga gol dalam laga tersebut melalui sepasang gol Jamie Vardy (28', 60') juga sepakan voli Danny Drinkwater (39'). Liverpool hanya bisa membalas satu gol dari Philippe Coutinho (68').

Kemenangan tersebut memutuskan rangkaian hasil buruk Leicester di Liga Premier Inggris dimana mereka mengalami kekalahan lima laga sebelumnya. Menariknya, kemenangan tersebut diraih di laga perdana selepas pelatih Claudio Ranieri dipecat dari kursi kepelatihan The Foxes.

"Jika Claudio Ranieri menonton laga ini, ia pasti bertanya-tanya mengapa para pemainnya tak memperlihatkan hal tersebut dua minggu yang lalu," tutur pria 42 tahun.

"Ini adalah masalah mental dan kemauan para pemain, apakah mereka ingin bermain atau tidak. Mereka memutuskan untuk bermain pada laga ini," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut mulai menjauhi zona degradasi. Saat ini, mereka naik ke peringkat 15 dengan mengemas nilai 24 dari 26 pertandingan.

Sumber: Skysports

Komentar

 
Embed Widget

x