Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:59 WIB

Bikin Kesal Fans, Pogba Dilempar Piring

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 1 Maret 2017 | 02:37 WIB
Bikin Kesal Fans, Pogba Dilempar Piring
(Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mendapat pengalaman buruk diserang oleh fans di sebuah restoran. Penyerangan tersebut diketahui karena fans merasa diabaikan oleh Pogba.

Dilansir The Sun kronologi penyerang tersebut bermula saat Pogba bersama teman-temannya tengah menikmati santapan kari di restoran makanan India pekan lalu.

Mendapati Pogba sedang berada di restoran yang sama, sekelompok fans United menghampirinya dan meminta untuk menandatangani buku autografi pemain asal Prancis tersebut. Namun, fans tersebut harus menahan kecewa karena Pogba menolak untuk membubuhkan tanda tangan.

Kesal dengan perlakuan Pogba yang dinilai tidak menunjukkan rasa hormat, fans menyerang pemain 24 tahun itu dengan melempar piring, tak sampai disitu Pogba juga mendapat perlakukan kasar dari pengunjung lainnya yang ikutan kesal.

Melihat kegaduhan tersebut, pengelola restoran berusaha memanggil petugas keamanan, akan tetapi keributan tersebut tak berlangsung lama.

"Petugas kami mendapat laporan adanya keributan di sebuah restoran di Liverpool Road, Manchester, pukul 11:40 malam, Senin tanggal 20 Februari," jelas salah seorang juru bicara Greater Manchester Police.

"Saat polisi menghubungi balik, telepon diputus. Ketika petugas polisi datang ke tempat kejadian perkara para penyerang sudah melarikan diri. Tidak ada pengaduan yang dibuat setelah itu," ia memungkasi.

Paul Pogba menjadi pemain termahal yang didatangkan MU musim ini dengan nilai transfer mencapai 89,7 juta Pounds dari Juventus. Akhir pekan kemarin, Pogba berkontribusi mempersembahkan gelar juara Piala Liga Inggris usai mengalahkan Southampton 3-2.

Komentar

 
Embed Widget

x