Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:04 WIB
Hide Ads

Hanya Punya Rencana A Bikin Liverpool Sulit Menang

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 2 Maret 2017 | 02:31 WIB
Hanya Punya Rencana A Bikin Liverpool Sulit Menang
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, mengkritik habis pelatih Jurgen Klopp. Ia menilai Klopp tidak memiliki rencana cadangan ketika taktiknya dikunci.
Hamann melemparkan kritik tersebut setelah kekalahan Liverpool atas Leicester City dengan skor 3-1 pada laga lanjutan tengah pekan Liga Premier Inggris, Selasa (28/2/2017) dini hari WIB.
Dalam laga yang digelar di King Power Stadium, dua gol Jamie Vardy (28`, 60`) dan satu gol Danny Drinkwater (60`) hanya mampu dibalas satu gol dari kaki Philippe Coutinho (68`).
Hasil tersebut merupakan kekalahan ketiga skuad asuhan Klopp di lima laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris, sisanya mereka ditahan imbang Chelsea 1-1 serta meraih kemenangan dari Tottenham Hostpur 2-0.
Hamann menilai ketidakmampuan Klopp mencari alternatif saat taktiknya mampu dibendung lawan sebagai penyebab utama dari hasil buruk yang dialami Liverpool.
"Pada saat ini, Liverpool di bawah era Klopp hanya bermain satu dimensi, itulah mengapa mereka sangat sulit menang jika jalannya laga tidak sesuai dengan gaya permainan mereka," tutur Hamann kepada Paddy Power.
"Apa yang terjadi dengan mereka di delapan pekan terakhir, dengan hanya mampu meraih satu kemenangan masing-masing di bulan Januari dan Februari, sangatlah buruk. Harus ada yang diubah, karena jika mereka tetap seperti ini, mereka akan terus terpuruk," pungkasnya.
Liverpool saat ini tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 49 poin. Posisi mereka semakin terancam mengingat Manchester United yang berada satu peringkat di bawah mereka dengan 48 poin berpeluang menyalip mereka karena masih menyisakan satu laga lebih banyak.
Sumber: Soccerway

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x