Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:58 WIB

Juve Akan Jual Dua Pemainnya untuk Beli Sanchez

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 2 Maret 2017 | 10:01 WIB
Juve Akan Jual Dua Pemainnya untuk Beli Sanchez
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Manajemen Juventus dikabarkan siap melego dua pemainnya agar bisa menebus penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, musim depan.
Ketertarikan Juve memboyong Sanchez dari Arsenal disebabkan rumor terkait keinginan sang pemain asal Cile untuk hengkang. Penyerang 28 tahun diklaim sudah tidak betah meski kontraknya bersama The Gunners baru akan habis pada tahun 2018.
Banyak klub yang dilaporkan menginginkan jasa Sanchez, termasuk Atletico Madrid dan Sevilla. Meski demikian, kubu Arsenal diyakini tidak akan melepas pemain bintangnya dengan harga murah. Meriam London dikabarkan akan meminta tak kurang dari 35 juta Poundsterling sebagai mahar dari mantan penggawa Barcelona itu.
Oleh karena itulah, I Bianconeri berencana mempersiapkan dana untuk merekrut Sanchez. Nama Simeone Zaza dan Kingsley Coman disebut akan dilelang oleh La Vecchia Signora.
Saat ini, kedua pemain tersebut sedang dipinjamkan. Zaza dipinjamkan ke Valencia sejak bulan Januari kemarin dengan opsi transfer permanen sebesar 16 juta Euro sedangkan Coman berada di Bayern Munchen semenjak tahun 2015. Apabila Munchen ingin mempermanenkannya, kubu Die Roten harus membayar 21 juta Euro kepada Juve.
Sumber: Sportsmole

Tags

x