Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:48 WIB

Timnas Indonesia U-22 Bakal Hadapi Myanmar

Oleh : - | Kamis, 2 Maret 2017 | 17:03 WIB
Timnas Indonesia U-22 Bakal Hadapi Myanmar
Sekjen PSSI, Ade Wellington - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan melakukan laga uji coba melawan Myanmar, 25 dan 27 Maret mendatang. Tapi, belum ditentukan lokasi pertandingan tersebut.

Saat ini timnas U-22 sedang melakukan seleksi untuk menentukan komposisi pemain yang tampil di SEA Games 2017 mendatang. Menurut Sekjen PSSI, Ade Wellington, lokasi tempat pertandingan masih dibahas dengan federasi sepak bola Myanmar dan belum menemui kesepakatan.

"Setelah batal lawan Singapura, kami memang langsung bergerak cepat untuk mencari calon lawan. Ada tiga yang kami kirimi surat yaitu Brunei Darussalam, Timor Leste dan Myanmar. Dan Myanmar yang merespons cepat," ujar Ade.

"Saat ini kesepakatan memang baru secara lisan. Belum ada surat resmi. Kami optimistis semuanya akan selesai termasuk penetapan lokasi pertandingan. Sudah 99 persen," tambahnya.

Lebih lanjut, Ade mengatakan timnas Myanmar yang akan dihadapi Indonesia adalah tim yang sebelumnya tampil di Kejuaraan Dunia U-20.

"Kita harus menyiapkan tim dengan serius. Pertandingan nanti juga akan kami daftarkan sebagai FIFA match day," katanya.

"Terkait kemungkinan uji coba dengan Brunei dan Timor Leste, kami masih menunggu konfirmasi. Jika tak ada respon, kami akan melakukan pengkajian ulang terkait rencana uji coba terutama soal waktu pelaksanaan," tandasnya.[rza]

Komentar

 
x