Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:05 WIB
Hide Ads

Ozil Ungkap Pertengkarannya dengan Mourinho

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 Maret 2017 | 12:12 WIB
Ozil Ungkap Pertengkarannya dengan Mourinho
Ozin dengan Mourinho - (Foto: BPI)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mesut Ozil punya pengalaman tidak menyenangkan dengan Jose Mourinho saat masih berseragam Real Madrid. Keduanya pernah bertengkar di ruang ganti.

Ozil dan Mourinho pernah bersama-sama di Madrid dalam rentang 2010-2013. Ozil merupakan pemain yang direkomendasikan Mou kepada manajemen klub agar berada di klub asuhannya saat itu.

Hubungan keduanya tidak sepenuhnya berjalan mulus, ada saat keduanya terlibat pertengkaran. Hal tersebut terungkap dalam buku biografi Ozil berjudul Die Magie des Spies (Keajaiban Permainan).

Pemain kebangsaan Jerman itu menuturkan dalam bukunya pernah terlibat pertengkaran usai Madrid melakoni sebuah pertandingan yang tidak dijelaskan secara jelas. Saat itu, Mou dan Ozil bertemu di ruang ganti dan pelatih asal Portugal itu mengkritik performa Ozil.

"Anda kira dua operan bagus sudah cukup. Anda kira sangat bagus dengan 50 persen saja sudah cukup," kata Mou seperti yang ditulis Ozil dalam bukunya.

"Dia (Mourinho) berhenti sejenak. Melihat saya dengan matanya yang berwarna cokelat gelap. Saya memandangnya kembali seperti dua petinju yang saling pandang sebelum ronde pertama."

"Dia tidak menunjukkan emosi apapun. Hanya menunggu sebuah respon dari saya. Sungguh saya benar-benar membencinya sekarang. Dan sebenarnya saya menyanyangi Mourinho."

Ozil yang saat itu diliputi perasaan kesal kemudian melemparkan kausnya ke lantai. Tindakan tersebut membuat Mou semakin marah.

"Oh, sekarang Anda menyerah? Benar-benar seorang pengecut!. Apa yang Anda mau? Bersenag-senang mandi air hangat? Memakai sampo di rambut? Mau sendirian? Atau Anda ingin membuktikan kepada para pemain lain, fans di luar sana dan saya apa yang Anda bisa lakukan."

Semusim setelah Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013, Ozil pun angkat kaki dari Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal. Keduanya sekarang berada di satu liga yang sama setelah Mou dipercaya menangani Manchester United sejak awal musim 2016-17.

Sumber: Independent

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x