Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:25 WIB

Wenger Sudah Siapkan Pengganti Sanchez

Oleh : Dio handrian | Jumat, 3 Maret 2017 | 17:29 WIB
Wenger Sudah Siapkan Pengganti Sanchez
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan menginginkan jasa penyerang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette, sebagai pengganti Alexis Sanchez di skuad asuhannya.

Meski kontraknya masih tersisa hingga 2018, pembicaraan pihak klub dan Sanchez mengenai perpanjangan kontrak pun tak kunjung mencapai kesepakatan.

Padahal, peran Sanchez untuk permainan The Gunners sangat besar. Semenjak didatangkan dari Barcelona tahun 2014, penyerang 28 tahun sudah mencatatkan 62 gol dari 128 penampilannya di semua ajang. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus dan Manchester City disebut tertarik untuk membelinya.

Melihat keadaan tersebut, Wenger pun dikabarkan mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Sanchez dan nama Lacazette digadang-gadang akan menjadi target nomor satu untuk didatangkan Arsenal di bursa transfer musim depan.

Penampilan penyerang 25 tahun di Lyon sangat apik. Musim ini, ia sudah mencetak 22 gol dan dua assists dari 22 penampilannya membela Lyon di Ligue 1.

Manajemen Arsenal dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 60 juta Poundsterling untuk merayu penyerang 25 tahun datang ke Emirates Stadium musim depan.[rza]

Sumber: Sportsmole

 
x