Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:49 WIB
Hide Ads

Bukti Trio MSN Lebih Tajam Saat Main Tandang

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 Maret 2017 | 03:10 WIB
Bukti Trio MSN Lebih Tajam Saat Main Tandang
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Trio MSN ikut menyumbang gol saat Barcelona menang telak dari Sporting Gijon tengah pekan ini. Mereka pun menambah catatan impresif di musim ketiga kebersamaan mereka.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 6-1 bagi kemenangan Barca di Nou Camp, Kamis (2/3/2017) kemarin, Messi mencetak gol pembuka di menit kesembilan, sedangkan gol Luis Suarez di menit ke-31 menjadikan skor 3-1. Neymar mencetak gol kelima El Barca di menit ke-65.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Messi kini memimpin daftar topskorer sementara La Liga dengan jumlah 21 gol diikuti Suarez dengan 20 gol serta Cristiano Ronaldo berada di tempat ketiga dengan 18 gol.

Bagi trio MSN, ini adalah kali keempat mereka mampu mencetak gol. Dalam pertandingan kontra Gijon adalah kali pertama trisula maut tersebut sama-sama mencetak gol di laga kandang.

Sebelumnya, mereka sama-sama mencetak gol di tiga laga kandang antara lain saat jumpa Leganes di pekan keempat, kemudian gelontoran gol trio MSN berlanjut ke gawang Eibar di pertandingan terakhir paruh pertama. Selanjutnya, Alaves yang menjadi korban keganasan trio MSN.

Jika dijumlahkan sejak pertama kali trio MSN terbentuk di musim 2014-15, tiga pemain asal Amarika Latin itu sudah 14 kali membobol gawang lawan secara bersamaan dalam satu pertandingan. Wajar bila kemudian mereka masuk dalam trisula lini depan paling mematikan dalam sejarah sepak bola.

Hingga pekan ke-25 La Liga Spanyol, trio MSN sudah berkontribusi 48 gol dari total 71 gol yang mereka buat.

Sumber; Marca

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x