Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:21 WIB

Ini Calon Pemilik Baru Persija Jakarta

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 Maret 2017 | 04:09 WIB
Ini Calon Pemilik Baru Persija Jakarta
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabar baik berhembus dari Persija Jakarta, klub asal ibukota itu akan segera punya pemilik saham baru.

Dari kabar yang beredar menyebut Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, berniat melepas mayoritas saham di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ferry memastikan tidak keberatan melepas sebagian besar sahamnya demi kebaikan klub dan juga perkembangannya kedepan.

"Kalau buat saya bagaimana Persija bisa lebih baik ke depannya. Kalau sekarang menguasai tapi tidak berprestasi, tidak memberikan sesuatu yang positif buat Persija, untuk apa juga?" katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (3/3/2017).

Lebih lanjut, Ferry mengatakan dirinya sudah mengantongi empat kandidat pemilik saham baru termasuk salah satunya Gede Widiade. Hingga saat ini, proses komunikasi dengan pria yang juga pengurus Bhanyangkara FC itu masih terus berjalan.

"Pak Gede salah satu alternatif yang sangat mumpuni, apalagi keberadaan Pak Gede di Bhayangkara kan juga bisa dibilang sudah terlalu kecil. Mudah-mudahan, karena salah satu investor juga bagian dari gengnya Pak Gede juga. Ada empat kandidat, itu bisa bersatu, bisa juga sendiri-sendiri," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x