Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:48 WIB

Belum Ada Tempat di Timnas Argentina Bagi Icardi

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 Maret 2017 | 06:30 WIB
Belum Ada Tempat di Timnas Argentina Bagi Icardi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Mauro Icardi harus bersabar untuk bisa kembali ke timnas Argentina. Ia tak dipanggil pelatih Edgardo Bauza untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia.

Penampilan Icardi bersama Inter Milan musim ini terbilang cukup baik, ia bisa mencetak 18 gol dari 32 penampilannya. Beberapa orang menilai sudah saatnya Bauza memberikan kesempatan kepada Icardi berseragam timnas.

Belum lama ini, Bauza berkunjung ke Italia yang diyakini untuk mengadakan pembicaraan dengan penyerang 24 tahun itu. Hal tersebut memanaskan spekulasi Bauza bakal memanggil Icardi untuk laga internasional bulan Maret ini.

Namun, dalam daftar pemain yang dirilis untuk menghadapi Cile dan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 tidak ada nama Icardi. Yang mengherankan justru masuknya nama Ezequiel Lavezzi yang kini bermain untuk klub Tiongkok, Hebei China Fortune.

Padahal, sejak bergabung dengan Hebei dari PSG pada Februari 2016 lalu, penyerang .... tahun itu belum sekalipun mencetak gol di laga resmi Liga Super Tiongkok.

Dengan demikian, Icardi harus kembali bersabar menunggu kesempatan kembali berseragam Argentina yang terakhir ia rasakan pada 2013 lalu.

Argentina saat ini masih berada di urutan enam klasemen dengan nilai 19 dar 12 pertandingan atau berselisih satu poin dari Cile di peringkat empat.

Skuad Argetina kontra Cile dan Bolivia:

Kiper: Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres) Sergio Romero (Manchester United).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (Sao Paulo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal) Ramiro Funes Mori (Everton).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo Prez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico de Madrid), Marcos Acuna (Racing).

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus) Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (Sao Paulo).

Sumber: FFT

 
x