Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:58 WIB

Rumah John Terry Dibobol Maling

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 4 Maret 2017 | 17:35 WIB
Rumah John Terry Dibobol Maling
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Maling berhasil masuk ke rumah kapten Chelsea, John Terry saat dirinya dan sang istri, Toni, sedang berlibur. Kabarnya, banyak barang berharga dan uang tunai yang dibawa kabur maling tersebut.

Rumah mewah senilai 5 juta Poundsterling (82 miliar Rupiah) itu sebelumnya dibeli Terry dari pemain golf, Colin Montgomerie tiga tahun lalu.

Menurut teman dekat Terry dan Toni, kemungkinan besar maling mengetahui rumah mewah tersebut dalam keadaan kosong setelah melihat akun Instagram Terry dimana pemain 36 tahun itu mengunggah foto sedang berlibur dan bermain ski bersama istrinya.

Selain itu, Terry juga sering mengunggah kondisi rumahnya ke Instagram sehingga diduga mengundang maling untuk menerobos masuk. Mengetahui rumahnya dibobol maling, Terry dan Toni dikabarkan sangat ketakutan.

"Mereka memang suka berbagi foto, tapi mereka kurang bijak dalam hal membagi situasi rumah mereka di media sosial. Ada banyak kasus rumah kalangan atas menjadi target kejahatan karena Instagram atau Twitter, sementara Terry dan Toni sangat sering membagi foto di media sosial," ujar sebuah sumber, dikutip dari The Sun.

"Besar kemungkinan maling tersebut melihat Instagram Terry atau Toni. Itu sama saja mengundang mereka untuk melakukan kejahatan," tambahnya.

Terry memiliki sekitar tiga juta followers di Instagram sementara Toni lebih banyak 77 ribu. Instagram keduanya pun tidak dikunci alias semua orang bisa melihat dengan bebas.

Usai kejadian tersebut, Terry memperketat sistem keamanan rumahnya serta menambahkan personel keamanan di sekitar rumahnya.

Tags

Embed Widget

x