Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Perotti Sesali Kekalahan Atas Napoli

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 5 Maret 2017 | 04:07 WIB
Perotti Sesali Kekalahan Atas Napoli
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Diego Perotti, menyayangkan kekalahan timnya dari Napoli dalam laga lanjutan pekan ke-27 Serie A Italia.

Anak asuhan Luciano Spalletti tampil buruk dalam laga yang digelar di Stadion Olympico, Sabtu (4/4/2017) malam hari WIB. Hasilnya, mereka kalah dengan skor 1-2. Dua gol Napoli diborong oleh Dries Mertens (26`, 50`). Sedangkan satu gol I Giallorossi dicetak oleh Kevin Strootman (89`).

Kekalahan tersebut membuat mereka semakin terkejar oleh Il Partenopei di klasemen sementara Serie A Italia. Roma berada di peringkat kedua dengan 59 poin, hanya unggul dua poin dari Napoli di peringkat ketiga dengan 57 poin.

Perotti pun angkat bicara terkait hasil buruk yang didapat timnya. Ia mengakui bahwa Roma tampil buruk dalam laga tersebut.

"Napoli bermain lebih baik daripada kami, tapi menjelang akhir laga kami hampir saja mampu menyamakan kedudukan," tutur pemain tahun kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak bermain baik dan kalah. Kami mengalami kekalahan di dua laga penting minggu ini," tutupnya.

Kekalahan atas Napoli menjadi kekalahan kedua Roma dalam satu minggu terakhir. Sebelumnya, Fransesco Totti dkk dikalahkan Lazio di dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB, dengan skor 2-0.

Sumber: Football-Italia

x