Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 03:56 WIB

Ribery: Kemenangan Atas Koln Adalah Pemanasan

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 5 Maret 2017 | 12:02 WIB
Ribery: Kemenangan Atas Koln Adalah Pemanasan
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Cologne - Gelandang Bayern Munchen, Frank Ribery, menyebut kemenangan telak 0-3 atas FC Koln merupakan ajang pemanasan jelang laga kontra Arsenal di Liga Champions Eropa.

Dalam laga pekan ke-23 Bundesliga yang digelar di di Stadion RheinEnergie, Sabtu (4/3/2017) malam hari WIB, Ribery dkk berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Koln, masing-masing dicetak oleh Javier Martinez (25`), Juan Bernat (48`) dan Ribery (90`).

Kemenangan tersebut membuat Die Roten kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 56 poin, unggul tujuh poin dari RB leipzig yang berada di peringkat kedua dengan 49 poin.

Hasil baik ini dinilai Ribery menjadi modal bagus bagi timnya untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada hari Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.

"Kami bermain baik di sepanjang musim hingga sekarang. Hasil ini sangat penting jelang laga hari selasa melawan Arsenal," tutur Ribery.

Gelandang 33 tahun juga mencuitkan kegembiraannya memenagi laga di akun Twitter miliknya, @FranckRibery.

Pada laga leg kedua 8 Maret mendatang, Kubu Die Roten akan berkunjung ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Meski menjalani laga tandang, misi Ribery dkk menjadi lebih mudah karena mereka memiliki keunggulan agregat empat gol. Dalam leg pertama yang digelar di Allianz Arena 16 Februari lalu, Munchen menang telak 5-1 dari skuad asuhan Arsene Wenger.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
x